Wazzub Tutorial Full

For Registration Link..






Apakah Wazzub itu?

Wazzub adalah perusahaan baru yang berencana untuk bersaing dengan mesin pencarian yang ada seperti Google dan Yahoo, tetapi dengan satu twist menarik. Mereka berencana untuk membayar pengguna. Ini adalah fenomena yang dikenal bahwa perusahaan-perusahaan seperti Google, Yahoo dan Ask mendapatkan miliaran dolar sementara peselancar web sehari-hari menggunakan jasa mereka.

Daftar WAZZUB ini gratis. Anda tidak perlu membeli atau menjual sesuatu, atau mengeluarkan biaya pembayaran apapun untuk mendaftar. Untuk Sign Up GRATIS, kunjungi: WAZZUB

Pada April 1, 2012 Wazzub akan meluncurkan “Internet Sempurna” halaman rumah mereka. Home page ini akan menampilkan terobosan teknologi patent-pending yang akan menampilkan berita yang dipersonalisasi, permainan video, penawaran berbelanja yang fantastis, dan media sosial link dan pesan dari teman dan keluarga semua pada halaman yang sama! ((Ini belum pernah dilakukan sebelumnya))

Home page ini akan bebas untuk semua orang dan akan menarik jutaan pengguna. WAZZUB akan menguangkan halaman rumah dengan menampilkan iklan dan dengan menawarkan penawaran eksklusif untuk para pengguna. Ini adalah keuntungan dari iklan tersebut yang akan dibagi dengan pengguna yang memenuhi syarat.






Apa Latar Belakang Wazzub ?

Dalam review ini, saya akan berusaha untuk lay out beberapa fakta seputar perusahaan baru. Wazzub telah didanai oleh investor sejak tahun 2007. Mesin pencari baru telah menawarkan untuk berbagi keuntungan sebesar 50% dengan semua anggota mereka yang bergabung GRATIS dan tetap sebagai anggota GRATIS. Tidak ada kewajiban untuk menghabiskan biaya atau meng-upgrade account Anda. Ini adalah 100% gratis untuk semua orang yang bergabung sebelum tanggal 1 April 2012. Ingat!! sebelum tanggal 1 April 2012

Darimana Laba Wazzub?

Model bisnis Wazzub adalah mirip dengan bagian pencarian Google atau Yahoo. Search engine ini mendapatkan miliaran dolar dari iklan, sementara tidak pernah pengisian pengguna akhir, pencari, uang sepeser pun. Wazzub berencana untuk membagi keuntungan, 50/50, dengan orang-orang yang mendaftar pada awal-awal (pre-launcing) dan membantu mendapatkan service tentang layanan mereka.

Berapa Banyak yang Bisa diperoleh dengan Wazzub?

Wazzub akan membayar $ 1 per bulan untuk setiap orang yang Anda referensikan. Arahan Anda bisa datang dari Anda secara langsung, atau dari orang lain yang mendaftar dari referral Anda (turun 5 level). Jadi dengan mengacu 5 sampai 10 orang, yang kemudian melakukan hal yang sama, Anda bisa berakhir merujuk anggota 500, 1.000 atau 5.000. Ini berarti Anda akan mendapatkan $ 500, $ 1000 atau $ 5.000 per bulan demi bulan pendapatan berulang pasif. Ini adalah kesempatan yang berpotensi menarik, terutama karena itu adalah GRATIS.


Jadi silahkan Daftar Wazzub Sekarang!! Mumpung gratis!!

Bagaimana kita tahu Wazzub bukan scam?

Terus terang tidakk ada yang tahu apakah wazzub ini scam atau bukan sebab wazzub ini masih berumur sangat kecil (masih bayi). Jika nanti ternyata wazzub ini scam (menipu) juga tidak apa-apa.. toh Anda tidak rugi karana wazzub ini gratis. Tapi bagaimana perasaan Anda jika wazzub ini tidak scam dan benar-benar membayar seperti Paypal Wishlist dulu? Anda tentu akan merasa kehilangan karena tidak ikut daftar Wazzub?

Kapan Wazzub Mulai?

Jika Anda pre-register sekarang maka Anda bisa mengakses situs web antara 26 Januari sampai 31 Maret 2012. Pada 1 April 2012, mesin pencari ditayangkan dan anggota yang bergabung GRATIS sekarang akan mulai mendapatkan penghasilan bulanan.

Untuk register / Signup di WWazzub, silahkan klik WAZZUB lalu setelah terbuka halaman baru GESER scroll mouse ke bawah untuk menemukan form Registernya.
Sekali lagi silahkan Register sebelum Anda menyesal nanti. Silahkan kunjungi WAZZUB ini

Tips untuk Wazzub ini

Karena Wazzub ini program yang masih sangat baru dan belum diketahui apakah wazzub scam atau tidak, tipsnya adalah jangan Anda berikan dulu Kartu Kredit, Paypal atau yang sejenisnya sebelum Wazzub ini terbukti membayar.






Kami sangat berharap Review ini telah membantu Anda untuk membuat keputusan untuk mendaftar atau tidak di wazzub.

SIgn Up

Here
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar dengan benar dan baik ^_^ kritik sangat saya butuhkan untuk menjadi lebih baik ~


Blog ini Dofollow ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment