[News] 120323 JYJ Dijadwalkan untuk Tampil di Acara Kebudayaan yang Digelar oleh Ibu Negara Korea

Ibu negara Kim Yoon-ok akan menyelenggarakan konser musik dan acara kebudayaan untuk pasangan pemimpin asing yang menghadiri KTT Keamanan Nuklir pekan depan, menurut panitia penyelenggara pada hari Jumat lalu.
Tujuh belas pasangan dijadwalkan melakukan perjalanan ke Seoul dengan kepala negara dan pemimpin organisasi internasional untuk konferensi global yang dijadwalkan pada hari Senin dan Selasa, kata panitia.
KTT ini akan menjadi salah satu peristiwa internasional terbesar Korea Selatan yang pernah digelar. Perwakilan dari 58 negara dan empat organisasi internasional, termasuk 45 kepala negara, diperkirakan akan hadir.
Program ‘pasangan’ ini akan dimulai pada hari Senin dengan kunjungan ke Museum Nasional Korea di pusat kota Seoul untuk melihat beberapa benda-benda bersejarah Korea. Kemudian pada hari itu, semua pasangan akan menonton konser musik klasik yang dibawakan oleh beberapa musisi terbaik di negara itu.
Pada hari Selasa, Kim akan mengundang para pasangan ke kantor presiden untuk melihat sebuah penampilan berjudul “Queen’s Morning,” yang akan menampilkan “hanbok,” kostum tradisional Korea. Sebuah konser musik pop dari grup JYJ dan penyanyi ballad Korea, Seong Si Kyung, juga dijadwalkan untuk tampil pada hari yang sama.
“Program (untuk pasangan) ini akan memperlihatkan berbagai budaya tradisional Korea, musik klasik dan budaya pop Korea,” kata seorang panitia.“Kim telah meminta panitia untuk fokus memperkenalkan bintang-bintang K-pop dan pemuda berbakat Korea.”
Credit: JYJ3
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar dengan benar dan baik ^_^ kritik sangat saya butuhkan untuk menjadi lebih baik ~


Blog ini Dofollow ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment