[News]Kyuhyun Membelikan Makanan Untuk Changmin

Kyuhyun Super Junior memiliki hubungan yang dekat dengan Changmin TVXQ.

Pada acara showcase untuk film baru SM Entertainment ‘I AM’ yang berlangsung di CGV di Yeongdeungpo pada tanggal 30 April, dan artis seperti Kang Ta, TVXQ Yunho & Changmin, Yesung Super Junior, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Girl’s Generasion Taeyeon, Jessica, Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Jonghyun SHINee, Onew, Minho, Key, Taemin, f (x) Luna, Amber, Sulli, dan Krystal hadir.

Selama sesi “I Can Say This Now” dari acara tersebut, Super Junior Kyuhyun anggota yang terus diam sampai saat itu tiba-tiba menyambar mic dan berkata, “Aku punya sesuatu yang harus aku katakan kepada Changmin.”

“Changmin mengatakan ingin makan daging sapi Korea BBQ suatu waktu, jadi kami pergi ke tempat yang agak mahal,” dia memulai. “Dia mengatakan kepadaku bahwa dia yang akan membayar, jadi aku hanya makan dengan nyaman tapi tiba-tiba dia panik selama makan dan mengatakan bahwa dia tidak membawa dompetnya.”

“tanpa ada pilihan, akhirnya aku mengatakan kepadanya bahwa aku yang akan membayar dan apa yang dia katakan setelah itu adalah hal yang paling menarik di malam itu,” lanjutnya. “Segera setelah aku mengatakan kepadanya bahwa aku yang akan membayar, ia langsung bertanya apakah ia dapat memesan dua porsi lebih daging sapi, mi dingin dan sashimi bibimbap di atas itu, dan makan semua itu sendiri,” menyebabkan ledakan tawa semua orang.

Changmin mencoba menjelaskan, dirinya berkata, “aku berkata padanya untuk bertemu denganku hari itu karena aku punya beberapa kekhawatiran, aku ingin berbicara dengan dia, dan aku benar-benar ingin membelikannya makanan. Aku tidak berbohong, aku tidak membawa dompet itu. “

Kyuhyun yang diam-diam mendengarkan penjelasan Changmin kemudian melanjutkan, “Dia bahkan tidak berbicara denganku tentang apa pun, semua yang ia lakukan adalah makan,” menyebabkan semua orang untuk terus menderu dalam tawa.

Changmin dan Kyuhyun dikenal berteman sangat dekat, dan cara keduanya tertawa dari cerita seperti itu mendapat sorakan keras dari para fans yang juga hadir.

Sementara itu, film baru SM Entertainment ‘I AM’ dijadwalkan untuk tampil dilayar lebar pada 10 Mei nanti adalah film dokumenter yang akan mengungkapkan perjalanan para artis SM sejak audisi mereka sampai sekarang.

Source:Nate+Allkpop
Indo-Trans/Shared by:HiNaTa@pinkrazy>wordpress.com

Kocak Bener Dah XD hahhaha
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
aiminie
admin
May 1, 2012 at 7:48 PM ×

parahnya , waktu kyu bilang mau bayarin malah minta nambah n makan sendiri #lol

Reply
avatar
Anonymous
admin
February 21, 2013 at 11:42 PM ×

Howdy! This article could not be written much better! Looking through this post reminds me of my previous roommate!
He continually kept preaching about this. I am going to send this article to him.
Pretty sure he will have a good read. I appreciate you for sharing!



Here is my homepage payday advance no credit check

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar dengan benar dan baik ^_^ kritik sangat saya butuhkan untuk menjadi lebih baik ~


Blog ini Dofollow ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment