Sinopsis Rooftop Prince Episode 11


Yi Gak mengejar turun Park-ha, yang cringes saat berpikir bahwa dia membaca pengakuan cintanya. Dia mengeluarkan telepon dan keran itu tellingly, bersikeras, Apakah Anda berarti Anda memegang kata-katanya dia "Bertanggung jawab."? Ah, madu, adalah bahwa proposal?
Dan kemudian ia menambahkan, "... kotoran di dalam got sehingga tidak akan menyala." HAHA. Park-ha meminta maaf melalui lega, jauh lebih bahagia sekarang, dan pedal pada.


Ada sesuatu dalam reaksi Yi Gak, meskipun, yang membuat saya berpikir apakah dia berpura-pura tindakan bodoh. Dia agak terlalu termenung dan mengawasinya agak terlalu erat ...





Park-ha dan Yi kepala Gak ke rumah ibu, dan hanya nyaris melewatkan melihat Se-na meninggalkan lingkungan. Mungkin terbaik untuk semua, pada tahap ini hal.
Park-ha ada di sini untuk mengambil dokumen Mom untuk membantunya mengajukan pajak, dan Ibu kembali sesuatu yang ditemukan dicampur dengan barang-barangnya: ponsel Tae-yong, satu-Tae-mu mencoba untuk menghancurkan (dua kali). Ibu mengenali teman pria Park-ha pada wallpaper, dan memberikannya atas.




Park-ha memberikannya kepada Yi Gak, yang mengingatkan pada keadaan yang mencurigakan penghilangan nya: bagaimana keluarga itu mendesaknya untuk mendapatkannya dibuka, dan bagaimana Tae-mu telah bertindak aneh saat itu hilang.
Di rumah, Chi-san berhubungan dengan tummyache, dan HA, adalah anak itik harfiah mengenakan itik di kemejanya? Oh meta saya. Se-na tiba untuk pesta barbekyu mereka sama seperti anak laki-laki memutuskan untuk kuda-kudaan ke rumah sakit, dan mendorong mereka berakhir.




Man-bo dan Yong-Sool kecepatan di ruang tunggu, berharap ia tidak akan mati, dan bernapas lega ketika mereka mengatakan dia akan baik-baik saja setelah operasi sederhana untuk usus buntu nya.
Man-bo kemasan kantong semalam untuk tinggal di rumah sakit, dan kepala keluar seperti Park-ha dan Yi Gak tiba. Trio itu segera menuju rumah sakit, di mana mereka menemukan Chi-san dalam pemulihan. Man-bo pujian Se-na untuk berpikir cepat dan menyebutnya penyelamat hidupku, mendapatkan rasa terima kasih semua orang. Park-ha diam-diam pergi, merasa semakin putus asa, mengambil waktu untuk mengumpulkan perasaannya kempes di kamar mandi.




Setelah kembali dia Park-ha sengaja mendengar Se-na berbicara dengan Yi Gak, mengungkapkan kegelisahan tentang dia dan Park Ha sendirian bersama-sama, meskipun jaminan bahwa dia tidak memiliki alasan untuk khawatir. Sekali lagi ia mengatakan itu tidak ada-meskipun ekspresinya tampaknya mengisyaratkan sesuatu yang lain.
Chi-san memberitahu teman-temannya bahwa ketika ia masih dalam pergolakan rasa sakit, gagasan bahwa dia mungkin mati di sini, jauh dari keluarganya, sudah cukup untuk membawa dia derita. Ya, hidup ini memang nyaman, tapi itu bukan rumah. Dia mengeluh, "Saya sangat ingin kembali."




Yi Gak merasa bertanggung jawab untuk kesulitan anak buahnya, dan memperbaharui keinginannya untuk mengakhiri perjalanan ini dengan cepat. Dia meminta mereka untuk bertahan sedikit lagi sampai mereka dapat mencapai tujuan mereka, setelah itu mereka akan dapat kembali ke rumah. Ini sebuah teori yang cukup masuk akal, mengingat bahwa mereka dibawa ke sini untuk alasan-mereka hanya harus memenuhi tugas mereka dan mojo yang membawa mereka di sini harus menendang lagi, kan?
Park-ha membawa mereka makan malam, tetapi alasan dirinya untuk pulang lebih awal. Yi Gak juga mengutip kurangnya nafsu makan dan tidak mau makan, sedangkan Chi-san tidak dapat makan sampai ia melewati gas pasca-operasi masih dalam perutnya. Loyal Yong-Sool memilih solidaritas, yang merupakan kerusuhan diberikan keseriusan hina nada kontras dengan kata-kata: "Sampai dia kentut, saya tidak mau makan, baik." Lucu, karena aku mungkin tidak akan mau makan setelah itu , baik.


Yang meninggalkan Man-bo melihat penuh keinginan pada makan malam dan menembak Yong-Sool kotor melihat-dia tidak bisa menjadi makan satu-satunya, setelah semua. Itu hanya akan terlihat buruk.


Park-ha dan Yi Gak rumah kepala dalam diam, tidak berbicara, baik melamun. Gak Yi tidak menyadari bahwa dia tidak mengikutinya ke bus sampai ia melihat ke luar jendela, melihat dia beralih ke berjalan sendirian.
Itu berarti ia tiba di rumah pertama dan menunggu untuk dia khawatir. Panggilan-Nya pergi terjawab karena dia menutup teleponnya mati, sehingga ia kepala keluar untuk melihat, menjelajahi jalan-jalan.


Sementara dia keluar, Park-ha duduk sedang berdempetan sambil membungkuk di beranda depan, enggan masuk ke dalam untuk menghadapinya. Dia melihat ke arah lukisan dinding pantai mereka, namun tampaknya tidak memberikan banyak kenyamanan hari ini.


Yi Gak menemukannya duduk di sana, dan mencakup untuk fakta bahwa ia keluar mencarinya dengan mengatakan ia hanya mendapatkan udara segar. Dan ketika dia bertanya mengapa telepon-nya, ia membentuk alasan yang ingin mengirimnya untuk suatu keperluan.


Yi Gak cenderung akuarium mereka, memancing keluar biji teratai tumbuh dan penanaman kembali dalam pot. Dia bertanya mengapa, dan Ia menjawab bahwa itu untuk memastikan itu tidak mati, tapi ia bertanya, analogi ini tidak hilang "Tidak bisa hanya hidup di akuarium dengan ikan?" Pada salah satu dari mereka sebagai dia menjawab , "Saya berniat untuk memindahkannya dan menanamnya dari awal." Lagu latar belakang bernyanyi keluar, "Aku tahu itu bohong," tapi Park-ha membawanya pada nilai nominal dan berjalan pergi dengan perasaan kecewa.
Dia duduk di luar di teras, dan ia diam-diam bergabung dengan dia. Tidak nyaman dengan kehadirannya, dia bangun untuk pergi, tapi dia meraih pergelangan tangannya saat dia lewat dan bertanya, "Apakah benar kau menyukai aku?" Aku tahu itu! Dia melakukan membaca pesan tersebut!



Dia mulai merasa marah karena dia membaca teks dan pura-pura tidak, mempermalukan dia, tapi dia tidak akan demikian terganggu dan mengulangi pertanyaannya.
Dia mengambil bahunya, berbalik untuk menghadapi dia, dan berkata lembut, "Jangan seperti saya." Dia ternyata menyembunyikan air matanya, dan setelah keberangkatannya ia berkata pada dirinya sendiri, "Maaf."




Yi Gak mengambil ponsel pulih ke pusat layanan untuk unlocking dan perbaikan, kemudian terlihat melalui isinya untuk mencari petunjuk. Di galeri, ia menemukan bahwa foto dari sepupu di New York bersama-sama, dengan metadata mengkonfirmasikan tanggal tembakan, mengkhianati kebohongan Tae-mu itu. (Februari 17 adalah tanggal, untuk referensi masa depan.)
Dengan satu firasat dikonfirmasi, dia bertanya Park-ha untuk kartu pos tersebut dan bertanya bagaimana dia datang untuk memilikinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah tahu Tae-yong menarik dan tidak pernah bertemu dengannya, tapi dia mundur melalui ingatannya mengkonfirmasi bahwa ia menerima kartu pada 17 Februari. Sepotong puzzle jatuh ke tempatnya.


Dia masih berpikir dia mendapat berdiri, tapi Yi Gak mengatakan kepadanya bahwa alasan Tae-yong tidak bertemu dengannya karena dia meninggal tepat sebelum tanggal pertemuan mereka. Itu keyakinannya, pada setiap tingkat, dan dia fixates pada bit ini: "Anda bisa bertemu Yong Tae-yong. Anda itu dimaksudkan untuk memenuhi Yong Tae-yong "Ooh, terus berjalan dengan garis pemikiran-hanya beberapa langkah sampai Anda menemukan nasib lebih digagalkan. ...


Yi Gak meminta Pyo Taek-soo untuk informasi, mencoba untuk menelusuri kembali peristiwa menjelang kematian Tae-yong s / hilangnya. Kapalnya ditemukan pada tanggal 18 Februari hilang pemiliknya, sehingga menyempit ke bawah jendela lagi. Tae-mu tiba di Amerika pada tanggal 17. Taek-soo mengatakan mereka hanya perlu bukti sepupu pertemuan untuk menyinari kebohongan Tae-mu itu.


Yi Gak terus menutup mulutnya tentang foto untuk saat ini, memilih untuk mengumpulkan lebih banyak bukti pendukung pertama. Dia menyebut Tae-mu keluar untuk minum dan umpan Dia, katanya: "Saya terus berjalan ke dalam seseorang yang seharusnya saya ingat, yang terasa seperti memori saya mulai kembali. Tapi kenangan saya hanya kesal saya "Dia bertanya apakah hyung nya percaya pada nasib.. Tae-mu tertawa bahwa tidak, hal tersebut tidak ada.


Tapi nada Yi Gak itu menjadi lebih serius karena dia menggunakan gelas bir dan botol untuk melambangkan dua orang: Katakanlah seorang pria dan seorang wanita ditakdirkan untuk bertemu. Tapi sebaliknya, sesuatu terjadi dan mengganggu. Pukulan keras! Dia mengetuk botol lebih: "Dengan demikian bahwa manusia tidak bisa bertemu perempuan itu. Itu membuat saya marah. "


Tae-mu adalah terkesima pada analogi ini dimuat, tapi dia sikat subjek samping dan mengatakan ia lebih suka berbicara tentang sesuatu yang kurang membingungkan. Yi Gak setuju untuk topik yang lebih mudah, dan bertanya: "Ketika saya tinggal di Amerika, apa pembicaraan terakhir kami"


Tae-mu mengatakan pertukaran terakhir mereka adalah panggilan telepon internasional, sebelum ia meninggalkan Korea untuk bertemu Tae-yong. Gak Yi bertanya apakah mereka pernah pergi ke sebuah bar seperti ini di New York, dan yang menyerang catatan alarm di otak Tae-mu itu. Ia memindai tempat itu dan menyadari bahwa itu sangat mirip dengan bar yang telah mereka minum pada malam sebelum kecelakaan kapal pesiar. Tapi dia hati untuk tidak mengkhianati rasa takutnya; menampar pada tersenyum, dia menjawab bahwa itu mungkin mereka pergi ke bar-sama tidak ada yang terlalu aneh tentang ini.


Gak Yi mengatakan bahwa ini adalah contoh dia tidak yakin apakah dia mengingat atau membayangkan hal-hal dari masa lalu: "Dan ingatan saya dari pembicaraan terakhir kita panggilan telepon wasn'ta, tapi di atas perahu." Dun dun dun!
Sementara Tae-mu gemetar karena gugup, Yi Gak meminta hanya satu jawaban jelas: "Dua tahun lalu pada 17 Februari ketika Anda tiba di New York, Anda bertemu saya, atau tidak?"


Mereka mengunci tatapan, dan Tae-mu menggeram, Yi Gak menggeram segera kembali "bajingan gila.", "Entah kami bertemu atau kita tidak, itu salah satu dari dua. Jawabannya tidak bajingan gila . "


Tae-mu memilih kemarahan sebagai mode nya defleksi, menuduh sepupunya dari bermain-main dengan dia, tapi Yi Gak berlanjut dengan pertanyaannya. Tae-mu jawaban bahwa mereka tidak bertemu, dan Yi Gak tertawa di wajahnya, berkata, "Anda mengatakan kami tidak bertemu, sehingga Anda pembohong. Jika Anda akan mengatakan kami tidak bertemu, Anda akan menjadi pembunuh. Yang Anda "Oooh?. Ballsy. Dia mengikuti bahwa dengan: "Tapi dua orang adalah sama:. Pembunuh dan pendusta"


Tae-mu langkah dekat dan memperingatkan, "Kau melewati garis akhir." Yang akan menempatkan mereka pada sisi yang sama, dengan hitungan saya, meskipun aku cukup yakin pembunuh tidak bisa mengeluh tentang garis kesopanan. Tae-mu sumpah untuk menginjak-injak sepupunya secara menyeluruh untuk memastikan ia tidak pernah mengatakan kata-kata lagi. Oke, sekarang, Anda tidak bisa hanya mengumumkanpembunuh Anda maksud-bukan ketika Anda sedang melakukan pekerjaan yang buruk seperti memukul orang sudah. Sekarang Anda hanya memberi mereka lebih banyak cara untuk melarikan diri Anda, Pembunuh Terburuk Ever.


Kecanggungan terus antara Park Ha dan Yi Gak di kantor, di mana mereka menjaga jarak meskipun sangat menyadari lainnya. Ketika Park-ha perjalanan di tangga dan pergelangan kakinya sakit, Yi Gak menjaga dirinya dari bergegas membantu, tapi dia pergi keluar untuk membeli band-alat bantu dan obat-obatan dan membuat mereka untuknya.


Dia sudut dia di rumah untuk bertanya mengapa dia begitu cemas, menjaganya. Dia berpura-pura ketidaktahuan dan mengatakan ia belum, juga tidak berniat untuk. Frustrasi, ia menerobos keluar, "Aku tidak mengatakan kau menyukaiku!" Dia hanya mencoba untuk memahami pesan yang membingungkan itu.


Dia membuka ini dapat cacing, jadi dia duduk ke bawah dan mulai penjelasan-nya sang putri yang diracun sebelum dia membuat waktu melompat, dan bagaimana ia harus memecahkan pembunuhan itu untuk pulang. Dan bagaimana ia percaya bahwa untuk melakukannya, dia harus menciptakan kembali peristiwa pada hari dia meninggal. Untuk melakukan itu, dia harus menikahi Se-na dan membuat sejarah terulang. Nya peniruan dari Tae-yong dan pekerjaannya di perusahaan adalah semua dalam mengejar tujuan untuk menikah reinkarnasi sang putri.


Dengan demikian, ia percaya akan ada upaya yang dilakukan pada kehidupan sang putri di dunia ini juga: "saya akan mengungkapkan siapa yang mencoba membunuhnya di tempat ini, dan mencegah kematian. Lalu aku akan tahu yang meracuni sang putri di Joseon, dan sekali saya tahu, teman saya dan saya akan kembali ke sana. "


Di terbalik baginya, Se-na adalah semua tentang menikahinya, dan dia mengatakan demikian di tanggal berikutnya, bertindak seperti dia menyukainya sehingga dia ingin mengkonfirmasi perasaan mereka dan mendapatkan bahwa di tempat terbuka. Dengan orang lain itu akan terburu-buru, tetapi dalam kasus ini ini hanya membuat pekerjaannya lebih mudah dan dia mengucapkan terima kasih padanya. Dan kemudian mereka jabat tangan, karena pernikahan adalah transaksi bisnis dibuat oleh orang dewasa dengan menyetujui agenda pribadi untuk lebih lanjut. Benar?


Mereka sepakat untuk menyampaikan kabar nanti untuk orang dewasa, yang tertawa bahwa ini adalah cepat tapi mungkin hanya karakteristik anak muda hari ini. Nenek menginginkan masa pertunangan sebelum ceremoney, tetapi jika tidak senang menyambut Se-na sebagai masa depan mertua.


Uang Paman, sementara itu, duduk kembali dengan senyum licik, karena ia konten untuk membiarkan dua gubuk musuh ke atas. Itu memberi dia kesempatan untuk membunuh dua burung dengan satu batu-yang dalam hal ini bahkan mungkin tidak banyak metafora. Anda tidak pernah tahu dengan keluarga ini.
Di sisi lain, Tae-mu tidak mengambil berita ini juga, karena ia benar-benar mencintai Se-na dan belum lagi keluhan ke tingkat melawan sepupunya. Dia mengepalkan tinjunya, bahkan tidak mendengar nasihat ayahnya untuk bergegas dan menikah terlebih dahulu, mengamankan posisinya sebelum sepupunya.




Dia menyebut Se-na ke sebuah tangga yang tenang untuk menuntut untuk mengetahui apa yang dia lakukan. Dia mengingatkan dia bahwa dia putus dengan dia bersih, dan bahwa ini akan menjadi yang terakhir kalinya mereka akan pertemuan seperti ini, diam-diam.
Tae-mu berikut nya ke lorong dan meraih lengannya, tetapi melihat Yi Gak berdiri di kejauhan dan memaksa suaranya rendah. Dia memperingatkan, "Anda tidak akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Saya tidak akan membiarkan itu-bukan untuk salah satu dari Anda. "Apakah hanya saya, atau apakah orang lain mendengar tersirat Atau aku akan membunuhmu tergantung di udara?




Yi Gak bertanya apa yang intens pertemuan sekitar, siap untuk menukik ke pembelaannya.Se-na kebohongan yang dia melakukan kesalahan dan meyakinkan Yi Gak tidak perlu khawatir, karena dia layak kemarahan Tae-mu itu.
Se-na duduk bersama ibunya untuk menceritakan berita itu, dan Ibu adalah senang bahwa putrinya bertunangan dengan cucu presiden perusahaan. Se-na menambahkan buru-buru, meminta maaf, bahwa keluarga lain tidak tahu tentang Ibu dan bahwa dia tidak memberitahu mereka tentang dia. Sejak memiliki seorang ibu cukup standar, sejauh manusia pergi, dalam hal ini kata dia menunjukkan bahwa Se-na telah fibbed tentang keberadaan Ibu dan bahwa dia mengetahui hal itu menyakitkan. Jadi dia meminta dengan Ibu untuk menjadi pemahaman dan berjanji untuk memperkenalkan mereka nanti. Seperti mungkin setelah pernikahan, ketika sudah terlambat untuk ribut?




Ibu adalah kecewa tapi setuju untuk pergi dengannya. Kemudian dia minum dengan Park-ha, siapa yang merasa drinky dirinya sendiri. Mereka tersenyum dan tertawa bersama, baik mencoba untuk menemukan kegembiraan mereka di tengah terluka, dan ketika saatnya untuk Ibu berpisah akhirnya rusak menangis, memeluk Park-ha saat ia menangis.
Yi Gak mengawasi tanaman teratai, memikirkan Park-ha. Dia menatap lukisan dinding pantai ketika Park-ha tersandung rumah. Dia bertanya-tanya tearily, "Dari semua tempat di kota besar ini, mengapa Anda harus jatuh ke atap saya?"




Tim ini berlanjut dengan peluncuran produk mereka, dan Park-ha menyertai Man-bo ke gudang. Ketika mereka membongkar kotak, stopkontak listrik yang rusak mulai memicu, pergi tanpa diketahui sampai setelah Man-bo langkah keluar untuk kotak lebih, mengunci pintu di belakangnya.
Dengan demikian ia tidak bisa kembali dalam, bahkan sebagai asap merembes keluar dari celah-celah pintu. Dia berteriak minta tolong sementara Park-ha menavigasi interior terbakar, mencari dengan sia-sia untuk sebuah jalan keluar.




Sementara itu, Se-na dan Yi Gak mengambil pertemuan untuk bekerja di luar rincian kontrak. Dia alasan sendiri untuk mengambil panggilan telepon Man-bo itu, terserang alarm, dan bergegas keluar segera.
Di gudang, Park-ha menghirup asap terlalu banyak dan runtuh. Para penjaga akhirnya mendapatkan kunci terbuka hanya sebagai Yi Gak tiba. tapi penjaga menampung semua orang jauh dari gedung yang terbakar.
Yi Gak mendorong menerobos pula, berteriak nama Park-ha saat ia membuat jalan di dalam kotak di tengah jatuh. Park-ha samar-samar register berteriak, tetapi memudar menjadi kepanikan.




To Be Continue~
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
April 27, 2012 at 8:25 AM ×

like it......

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar dengan benar dan baik ^_^ kritik sangat saya butuhkan untuk menjadi lebih baik ~


Blog ini Dofollow ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment