Jalz-cassieast.blogspot.com Need More Author ~




Jalz-cassieast.blogspot.com Need More Author ~

Anda sudah pasti tidak asing dengan kata-kata di atas..

Yups.. Jalz-cassieast blogspot membuka lowongan author ~

kenapa??

jujur saja.. blog ini baru buka sekitar 4 bulan.. dan sudah ramai dikunjungi ..

saya kewalahan jika blog yang hanya 4 bulan ini.. saya sendirian harus mengurus berbagai topik.. dari news,blogging, gallery -_-

lihat status yang sudah diperoleh jalz-cassieast dalam 4 bulan ini...



Lihat rank alexa yang sudah saya peroleh dalam 4 bulan ini...



Lihat meta tag relevansi yang saya buat sehingga bisa memperoleh semua itu...(judul fair 50% dikarenakan saya menggunakan meta tag yang fleksibel dengan judulnya ^_^ jadi dinilai 50%)



..Lalu langsung saja...


Bagaimana menjadi author Disini??

  1. Berbakti pada negara#ngaco
  2. Bisa menggunakan dan Punya AKun Blogger ~
  3. Sudah~
Lalu keuntungan bergabung disini??

  • melatih jiwa Jurnalistik kamu tentunya
  • Training Blogging Trik and Tips rahasia gratis
Lalu bagaimana cara ngelamarnya??

Hubungi saya atau langsung berkomentar disini dengan akun Blogger anda ^_^





..........................................................................................
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar dengan benar dan baik ^_^ kritik sangat saya butuhkan untuk menjadi lebih baik ~


Blog ini Dofollow ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment