[News] 120525 TVXQ Menempati Peringkat #1 di Chart Pre-order Jepang untuk Single “ANDROID”




TVXQ sekali lagi membuktikan popularitas besar mereka di Jepang. Single terbaru dan DVD duo ini mengklaim tempat #1 di chart pre-order.

Pada tanggal 25 Mei, single mereka yang akan dirilis Juli mendatang “ANDROID” merebut posisi #1 untuk chart pre-order di beberapa situs musik terkenal seperti Tower Records, Amazon, Tsutaya, dan masih banyak lagi. TVXQ juga menarik perhatian karena menaklukkan tiga tempat teratas di Tower Records.

ANDROID” adalah lagu bergenre dance TVXQ yang akan dirilis di Jepang setelah “Superstar” yang dirilis sekitar setahun yang lalu. Nada semangat dari lagu baru ini sangat cocok untuk musim panas, dan edisi terbatas pertama single ini akan ada dalam bentuk CD dan DVD.

DVD konser mereka juga mencetak angka penjualan yang tinggi. DVD ini berisi cuplikan dari konser skala besar mereka di Jepang yang berlangsung dari Januari sampai April. DVD dan blu-ray bersama dengan poster akan diberikan untuk first-come, first-serve, dan fans sangat ingin mendapatkan baris pertama. ‘ANDROID’ akan resmi dirilis di Jepang pada 11 Juli.

Dalam berita terkait, TVXQ baru-baru ini juga melakukan perjalanan ke Mountain View, California untuk menghadiri ‘MBC Korean Wave Music in Google’.



Source: Dispatch via Nate

Credits: Allkpop

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar dengan benar dan baik ^_^ kritik sangat saya butuhkan untuk menjadi lebih baik ~


Blog ini Dofollow ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment