[News] Jaejoong Akan Menulis Lirik Lagu Untuk Ost "Time Slip Dr. Jin"


Kim So Hyun, yang membintangi drama SBS ”Rooftop Prince” dengan Yoochun JYJ, dengan bercanda mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap YooChun karena tidak menepati janjinya untuk membawanya keluar untuk makan bersama.

Pada tanggal 21 Mei, aktris muda ini memposting foto di atas (kiri) dan menulis, “Aku menjadi gila karena tweet dari Yoochun oppa. Apa maksudnya kata-kata itu. Mulai sekarang, aku akan menghukummu jika kamu mengatakan akan membelikan makanan untukku! Terutama karena aku tidak pernah bisa makan,” mengacu pada perannya dalam sebuah seri drama.

YooChun sebelumnya menulis di Twitter rekan aktingnya itu, “So Hyun, mari kita makan bersama-sama nanti. Bye ♥,” yang kemudian dijawab oleh So Hyun, “Kamu sudah bilang akan membelikanku makanan beberapa kali… aku rasa aku akan mati kelaparan menunggumu.” YooChun menjawab, “Ya ampun! Maafkan aku… Setelah drama ini selesai, mari kita makan makanan manis dan tuna segar, rebusan semangka. Mari kita bekerja keras bersama selama syuting! Aku selalu mendukungmu!”

Follower yang melihat percakapan menggemaskan mereka berkomentar, “Aku sangat cemburu,” “Dia begitu baik dengan dongsaeng perempuannya,” dan “Apakah dia akan baik padaku jika aku berumur 14 tahun juga?”



Source: Yoochun’s Twitter, So Hyun’s Twitter, and Sports Chosun

Credit: AllKpop

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar dengan benar dan baik ^_^ kritik sangat saya butuhkan untuk menjadi lebih baik ~


Blog ini Dofollow ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment