Guest Book Jalz Update Multi Social


Guestbook ... Sebuah fitur kecil di Blog kita yang memudahkan kita agar berkoneksi dengan blog lain bahkan saling berkenalan dan mencari jodoh #ngawur

wkkwkw..Langsung saja.. Jalz-cassieast.blogspot.com Tentu saja punya Guest Book Sendiri yang Bisa Anda Lihat

==============
Disini
==============


Nah Apa aja yang di update guestbook jalz kali ini??


Check it out~~>

1.Widget Cbox ..
Tentunya sobat blogger sudah hafal dengan widget yang satu ini...
Widget sederhana yang bisa kamu peroleh di cbox.ws sebagai widget buku tamu otomatis dan tentunya simple ^_^



2.Fitur Ke 2 ~~>Sms Gratis


 

fitur ini Sengaja saya Tambahkan ke dalam Guest Book agar memudahkan kontak langsung dari Visitor ke saya (Admin)..nomor ponsel saya sudah saya sertakan di atasnya ^_^ happy gretongers

3. Toolbar wibiya..
ini dia Widget multi fungsi yang hadir dalam guest book update terbaru saya..
Widget wibiya yang saya tambahkan bisa multi fungsi..antara lain

1.Cek status Dan pemberitahuan Facebook
2.Cek status dan notification twiitter tentunya
3.Obrolan dengan 4 sosial media (facebook,yahoo,tweet ^_^)jadi walau sobat bisa maen" ke blog saya..juga bisa connect ke facebook sobat :P
4.Listen music (TVXQ Music)..tentunya widget ini juga saya tambahkan dengan playlist song tvxq agar cassieast betah maen" disini ^_^ happy blogging dan thanks for visit ya ~~>
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar dengan benar dan baik ^_^ kritik sangat saya butuhkan untuk menjadi lebih baik ~


Blog ini Dofollow ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment