Paket Aplikasi Jalz~ (Netcut Download + AVc+ IDM)


Download Disini Jika Anda berminat...
Tapi masa ga tau apa" disuruh download? lucu ya xD hahaha
Apasih isi Paket Aplikasi Jalz~??
paket aplikasi ini sering saya gunakan ..minimal jika berada di warnet.. kenapa ??? karena ini sangat sangat penting untuk kebutuhan saya yang hanya bisa maen di warnet 1 atau 2 jam di warnet tapi bisa memperoleh banyak keuntungan.. apa saja itu??

Check it out Aplikasinya ~~~>







1. Internet  Download Manager (IDM)

ini dia alat yang selalu digunakan saat ini... internet download manager....
alat sederhana yang digunakan agar mempercepat kecepatan download 
Efek samping:membuat Client Lain lambat jika aturan Unlimited Di Router Diberlakukan.. Tapi ?? Siapa peduli?? haha yang penting download kita lancar hahahhaha #evilsmile
Tutorialnya bisa dilihat di [Cara download praktis dengan idm]

2. Netcut

Ini juga alat favorit saya ~
Kenapa saudara"??? karena alat ini cuma 2,5 mb ~~> setelah instal...
Nikmati hasilnya yang sangat sangat sangat memuaskan
Kenapa ?? karena alat ini dapat mengatur koneksi seseorang..jika anda sangat dendam pada orang tersebut ... gunakan alat ini sebagai pelampiasan... Tinggal pencet komputer target dan "cut Off"
haha menyenangkan bukan??

3. AVC(Any Video Converter Plus)

kebanyakan Aplikasi AVC berbentuk trial.. tapi dalam paket aplikasi jalz.. alat ini free (Kecuali IDM)
Kenapa free?? karena bisa digunakan sepuasnya >>> demonya nanti saya perlihatkan .. sekalian juga buat yeoching saya yang ingin belajar xD ~ hihihi ♥

4. Switch

saya pernah membahas alat ini dalam ~> Memperkecil ukuran mp3 dengan alat kecil<<~
silahkan dilihat demonya ya


5.Switch NCH

ini juga tidak berbeda dengan switch audio.. switch ini digunakan untuk convert video... tapi berbentuk 3gp.. alat ini cukup minimal dengan hanya menginstall 2 komponen yang sudah tersedia (semisal ffmpeg) yang sudah saya paketkan juga ^_^

Selamat menikmati aplikasi jalz ya ^_^
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar dengan benar dan baik ^_^ kritik sangat saya butuhkan untuk menjadi lebih baik ~


Blog ini Dofollow ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment