Review Sinopsis Protect The Boss Episode Lengkap + Download Ost

 walaupun ini film udah ga update ..mumpung di indosiar lagi Booming film abang jeje satu ini... author coba ngumpulin data" tentang Protect The Boss yang satu ini ^_^ check it out

Review Sinopsis Protect The Boss Episode Lengkap + Download Ost






Trailer:Review Sinopsis Protect The Boss Episode Lengkap + Download Ost




Untuk Cast Dan Review Character silahkan Klik Show ~>
Judul Spoiler:

Drama Protect the Boss yang mulai tayang di Korea tanggal 3 agustus 2011 ini bisa dibilang drama yang sukses mencuri perhatian para pencinta k-drama *gimana ngga, ada nae abang Jeje*.

Drama ini disutradarai oleh Song Jung Hyun ini ditayangkan pertama kali oleh SBS. Hanya dalam waktu yang singkat, yaitu 2 episode, drama ini langsung mendapatkan respon positif. Bahkan pihak SBS Contents Hub yang menangani masalah ekspor drama mengatakan pada tanggal 5 agustus lalau ada banyak peminat dari luar negeri yang ingin mengimpor Protect the Boss.

Drama ini memang menjadi pusat perhatian di pasar asia sejak kemunculannya. Kisah cinta yang diselingi dengan komedi ini sepertinya menjadi daya tarik dari Protect the Boss. Menurut SBS, kebanyakan negara yang ingin mengimpor drama ini adalah negara-negara dari asia seperti Taiwan, Singapura, Malaysia, Jepang, Thailand, Filipina, dan Indonesia.

Protect the Boss menceritakan tentang seorang sekretaris bernama No Eun Seol yang bekerja dengan direktur Cha Ji Heon. Eun Seol juga bekerja untuk direktur Cha Moo Won yang merupakan sepupu Cha Ji Heon. Awalnya Ji Heon membenci Eun Seol, tapi lama-lama Ji Heon menyukai Eun Seol.

Sementara Na Yoon yang merupakan mantan kekasih Ji Heon masih berusaha mendapatkan Ji Heon. Bahkan Na Yoon menolak cinta Moo Won *kalo author mah langsung nerima*. Setelah ditolak, Moo Won justru menyukai Eun Seol dan terjadilah Cinta segi empat diantara mereka. Namun akhirnya Eun Seol memilih Ji Heon.

Ji Heon (Ji Sung)


Dia adalah bos Eun Seol sekaligus pewaris perusahaan keluarganya, tapi Ji Heon sangat pemalas dan sering bertindak ceroboh. Karena kecerobohannya dia sering dimarahi oleh sang ayah. Selain itu dia juga sangat lemah dan tidak bisa memukul. Kadang Eun Seol yang melindunginya.

Eun Seol (Choi Kang Hee)


Eun Seol adalah wanita yang pemberani dan jago beladiri sejak SMA. Awalnya dia hanya seorang pengangguran karena tidak punya keahlian apapun, tapi akhirnya dia diterima bekerja sebagai sekretaris pribadi Ji Heon. Dia juga membantu menyembuhkan penyakit Ji Heon dan mengurus keperluan pribadi Jiheon.



Moo Won (Jae Joong)


Moowon adalah pekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mewarisi perusahaan dan mengalahkan Jiheon. Kadang Moowon meminta Eunseol untuk membantunya. Dia memanfaatkan Eunseol yang dekat dengan Ji heon untuk mencari informasi tentang semua rencana Jiheon terhadap perusahaan.



Na Yoon (Wang Ji Hye)


Na Yoon sangat ambisius dan semua yang diinginkannya harus diikuti. Namun kadang dia melakukan hal yang ceroboh. Selain itu Nayoon juga cengeng dan tidak punya teman. Jadi dia sering mengajak Jiheon atau Moowon untuk pergi jalan-jalan atau makan bersamanya.



Ok~ selesai~ hoho ^^



Finished by Me ^^

TAKE OUT WITH FULL CREDIT! by:Cast



Untuk yang Mau Mendownload  Ostnya Disini
==================================================


A Pink – Let’s Us Just Love

Jaejoong - I'll Protect You Lyn - They Dont Know
M. Street - Ask
ZEA Kwang Hee & Jewelry Kim Hye Won – Only Look At You
Va- Protect The Boss
Heo Young Saeng - Sad Song
=====================================================



Link Sinopsis

Sinopsis Protect The Boss Lengkap Episode 1-18

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar dengan benar dan baik ^_^ kritik sangat saya butuhkan untuk menjadi lebih baik ~


Blog ini Dofollow ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment