Convert Videomu Dengan Kualitas Tinggi (AVC)

Selamat Pagi Para sobat blogger dan cassiopeia pengunjung blog jalz-cassieast... ^_^
kali ini saya akan membagi bagi software lagi xD... Nammanya Any Video Converter yang sudah saya jelaskan dalam paket Aplikasi JAlz ..penggunaanya hampir sama dengan TVC(Total Video Converter) yang saya bahas kemarin

Langsung ga usah banyak capcus [Download Disini]





Trus apa sih kelebihan AVC dan TVC.. semua punya kelebihan dan kelemahan sendiri"

kelebihan avc yang saya suka Adalah mendirect Kualitas video dengan device yang pertama dikenali video tersebut.. dan tentu saja hemat memori ^_^ langsung coba aja gan~




Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
binkbenk
admin
June 9, 2012 at 1:31 AM ×

nice post sobat,,, ijin donlod

Reply
avatar
jalzae
admin
June 9, 2012 at 1:56 AM ×

@binkbenkYoyoi boss.. sedot aja ^_^

Reply
avatar

Silahkan Berkomentar dengan benar dan baik ^_^ kritik sangat saya butuhkan untuk menjadi lebih baik ~


Blog ini Dofollow ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment